Sharing is caring!

Lokasi Strategis

Solo pada malam hari terasa lebih hidup dengan adanya banyak pedagang kaki lima yang berjualan di pinggiran, tak terkecuali di sepanjang Jalan Slamet Riyadi. Angkringan pun juga bukan hal yang sulit di temui pula di Kota Solo, ada banyak sekali angkringan dari pusat kota hingga ke pinggiran. Namun, pusat kota lah yang sering menjadi tujuan warga Solo untuk mencari lokasi makan ataupun hanya sekedar duduk santai menikmati kopi.

Pelataran Sriwedari yang berada di Jl. Brigjen Slamet Riyadi, Sriwedari, Laweyan terdapat beberapa tenda, diantaranya yang cukup dikenal adalah Susu Gower. Warung tenda ini dapat dikunjungi dari jam 5 sore hingga jam 2 pagi, salah satu tempat yang buka sampai dini hari di Kota Solo.

Tempat Yang Luas

Tempat yang dapat digunakan untuk para pengunjung cukup luas, tidak perlu takut kehabisan tempat. Pengunjung dapat menikmati menu dengan duduk di meja kursi kayu, ataupun duduk lesehan di tikar yang sudah disediakan. Pengunjung juga dapat dengan mudah memarkirkan kendaraannya karena tempatnya yang luas, hanya perlu membayar karcis parkir saat akan memasuki wilayah pelataran Sriwedari.

Menu Lengkap

Menu yang ditawarkan di Susu Gower ini sangat beragam, tidak hanya mengandalkan menu susu seperti namanya saja. Ada banyak beragam camilan yang bisa pengunjung pilih di meja besar yang sudah disediakan atau dapat juga memesan varian roti bakar, roti pisang dan pisang owol dengan harga Rp 4.000 – Rp 12.500. Selain camilan, terdapat juga hidangan berat seperti nasi bungkus berisi teri, bandeng, oseng: siomay dan nasi liwet pun juga ditawarkan di sini dengan harga Rp 5.000 – Rp 15.000. Sedangkan untuk minuman sendiri yang terdiri dari susu berbagai rasa dan juga minuman dasar lainnya (es teh, es jeruk, es sirup) dihargai Rp 4.500 – Rp 18.000.