Sharing is caring!

Cafe Daerah Manahan

Keberadaan cafe di kota Solo tidak lah sedikit, terlebih di sekitar jalan Slamet Riyadi. Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan akan keberadaan cafe-cafe di daerah lain. Seperti di daerah Manahan yang cukup ramai orang berlalu lalang, cukup mudah untuk mencari cafe di sana. Salah satu tempat tersebut ialah Euphoria yang berada di Jl. Moh. Husni Thamrin No.7, Manahan, Banjarsari. Atau lebih tepatnya, lampu lalu lintas Banjarsari belok ke kiri. Bangunan akan ada di sebelah kiri dengan tulisan Euphoria berbentuk bulat di pagar kayu.

Cafe memiliki dua lantai, di mana lantai satu bagian dalam disediakan untuk yang datang dua orang dan juga meja dengan kursi kecil tinggi untuk 4-6 orang. Masih di lantai satu namun bagian samping, lebih ditujukan untuk 4-6 orang dengan kursi panjang bersandar. Di lantai dua, lebih banyak disediakan untuk 4 orang pengunjung. Suasana di lantai dua ini lebih bagus pada saat malam hari, karena lampu-lampu yang juga berguna pemanis ruangan akan dinyalakan.

Buka Siang Hingga Malam

Sebagian besar mahasiswa dan pekerja kantor akan mencari cafe yang dapat digunakan untuk makan siang. Euphoria lah jawabannya. Cafe ini buka dari pukul 11 siang hingga 11 malam. Dengan tempat yang luas dan juga penggunaan wifi, tempat ini dapat digunakan untuk makan siang bersama teman-teman sejawat. Selain itu, tempat ini juga dapat digunakan untuk rapat atau pertemuan, bahkan hingga acara ulang tahun.

Berbagai Macam Menu

Menu yang disediakan Euphoria sangat beragam, mulai dari menu dengan harga spesial seharga Rp 15.000, cheese frice, onion ring, calamary, garlic bread, dan yang lainnya. Disediakan pula menu buy 1 get 1 free pancake dengan harga Rp 14.000 – Rp 16.000. bagi pecinta olahan sandwich, pizza dan soup, juga dapat menu tersebut di Euphoria. Selain berbagai macam menu makanan, minuman yang ditawarkan pun juga beragam, dari jus, coklat, hingga squash.

Menu Paket Lebih Hemat

Jangan khawatir jika tanggal tua khawatir tidak dapat menikmati makanan di cafe, Euphoria menyediakan menu special price dimana makanan dan es teh hanya perlu dibayar seharga Rp 15.000. menu yang ditawarkan pun beragam, seperti chicken bowl chicken crispy keju, chicken bowl ayam gongso, rice bowl ayam rica, rice bowl chiken teriyaki, dan masih banyak lainnya.